KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Presiden Joko Widodo Diundang Bupati Datang ke Karimun, Sedang Atur Waktu

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq tidak menyia-nyiakan kesempatan berbicara langsung dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dengan mengundangnya untuk datang ke Kabupaten Karimun.

Undangan untuk Presiden tersebut disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam mengikuti peninjauan vaksinasi Covid-19 dosis booster se Kepri, oleh Joko Widodo saat berada di Kepri dan di Kabupaten Karimun ditinjau secara virtual pada Selasa siang (25/1/2022), yang dipusatkan di Islamic Centre Tanjungbatu.

Ajakan itu langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo dan berjanji akan mengatur waktu khusus untuk dapat bisa datang ke Kabupaten Karimun.

“Kami ingin mengundang bapak Presiden Joko Widodo untuk dapat hadir dan melihat langsung Kabupaten Karimun, karena kedatangan bapak akan menjadi suatu kebahagiaan bagi kami semua,” ucap Rafiq.

Apa yang disampaikan oleh Rafiq langsung dijawab oleh Presiden Joko Widodo, yang mengaku akan merencanakan waktu untuk bisa datang ke Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya atur nanti, insyaallah saya akan berkunjung ke Karimun,” jawab Presiden Jokowi, seraya disambut tepuk tangan Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama para FKPD yang hadir serta masyarakat di Islamic Centre.

Dalam komunikasi secara virtual itu, Presiden Joko Widodo juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Karimun, atas capaian vaksinasi Covid-19 yang dinilai sudah cukup tinggi.

Mendengar respon tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengaku bersyukur dan mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Presiden Joko Widodo bisa meluangkan waktu untuk datang ke Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir ke Karimun. Mari kita doakan semoga beliau senantiasa diberikan kelapangan dan kesehatan oleh Allah, serta dan digerakkan hatinya untuk datang kesini,” uacap Rafiq.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close