KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pria 53 Tahun Cabuli Anak Tetangganya Yang Masih 5 Tahun, Terungkap Dari Gelagat Pelaku Saat Naikkan Resleting Celana Ketika Bersama Korban

RADIOAZAM.ID – Seorang pria bernama AM (53) mencabuli anak tetangganya yang masih berusia 5 tahun. Aksi bejatnya itu diketahui oleh ayah korban ketika melihat dari kejauhan bahwa pelaku sedang menarik resleting celana, sedangkan korban yang masih balita itu tersandar pada sofa rumah pelaku.

Pelaku dengan korban merupakan tetangga dekat yang berdomisili di Teluk Air Kecamatan Karimun, antara AM dengan ayah korban saling kenal. Namun ia tega mencabuli balita yang masih polos dan kerap bermain dirumahnya itu.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. AM pun telah digelandang dan kini mendekam di sel Mapolres Karimun.

“Benar kita telah amankan seorang pria bernama AM, yang diduga telah mencabuli anak berusia 5 tahun pada 17 Januari 2022 lalu,” ujar Arsyad, Kamis (20/1/2022).

Dijelaskan Arsyad, perbuatan AM bermula dari kecurigaan ayah korban, yang sedang mencari anaknya dan ternyata sedang berada didalam rumah pelaku.

“Saat ini korban keluar rumah tanpa permisi, sehingga ayahnya mencari sekitar rumah tidak ketemu. Ternyata ditemukan sedang duduk diatas sofa pada rumah pelaku,” jelas Arsyad.

Ayah korban semakin merasa curiga ketika melihat dari kejauhan, pelaku menarik resleting celananya saat korban masih berada didalam rumah AM.

“Sang ayah pun mengintrogasi anaknya dan diakui bahwa alat kelaminnya telah dipegang oleh AM,” kata Arsyad lagi.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku membujuk anak lima tahun itu agar mau melayani nafu bejatnya, jika dituruti akan diberikan cokelat.

“Korban dijanjikan akan diberikan cokelat oleh pelaku,” ujar Arsyad lagi.

Mendapati informasi itu, ayah korban langsung bergegas menuju Polres Karimun untuk melaporkan kejadian yang baru saja dialmi oleh buah hatinya yang masih berusia lima tahun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close