Breaking News

PSMTI dan Apindo Karimun Bantu 2000 Paket Sembako Untuk 4 Kecamatan

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 2000 paket sembako diberikan kepada keluarga Orang Dalam Pantauan (ODP), yang bersumber dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karimun, Senin (6/4).

2000 paket sembako itu akan disebar ke empat Kecamatan di Pulau Karimun dan Buru, yang langsung dikoordinir oleh masing-masing Camat. Dengan pengawasan dari Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Masing-masing paket sembako terdiri dari 8 kilogram beras, satu dua liter minyak goreng dan satu dus mie instan. Yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua PSMTI Kabupaten Karimun, Eddy Viryadarma Dan Ketua Apindo Karimun Alex Ng, kepada masing-masing Camat dengan yang disaksikan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

“Bantuan 2000 paket sembako ini, merupakan hasil sumbangan dari anggota dan pengurus PSMTI serta Apindo Kabupaten Karimun. Ini sebagai bentuk solidaritas kami terhadap warga yang terdampak wabah vovid 19,” kata Ketua PSMTI Kabupaten Karimun, Eddy Viryadarma.

Dikatakan Eddy, bantuan tersebut diprioritaskan bagi keluarga yang terdampak, khususnya bagi yang berstatus ODP dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid 19.

Sementara, Bupati Karimun Aunur Rafiq menucapkan terimaksih atas partisipasi dan kepedulian PSMTI serta Apindo Kabupaten Karimun, dalam membantu masyarakat.

“Kita jamin bantuan yang diberikan ini tepat sasaran di empat Kecamatan,” kata Rafiq.

Nantinya, akan ada bantuan lagi yang di distribusoikan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun serta dari Pemprov Kepri.

“Semoga bisa kami serahkan seminggu sebelum puasa,” kata Rafiq.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *