KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah Bantu Biaya Pengobatan Radiah, Berharap Segera Pulih

RADIOAZAM.ID – Beban biaya berobat atas sakit yang diderita Radiah kini terasa lebih ringan, pasalnya PT Timah Tbk mendatangi kediamannya dan menyerahkan bantuan, yang berlokasi di Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, Jumat (6/8).

Radiah mengalami sakit komplikasi dan rutin berobat di rumah sakit, atas sakit yang diderita yakni komplikasi. Ketika mendapat kunjungan dari pihak PT Timah Tbk dalam penyerahan bantuan, Radiah hanya bisa berbaring menahan sakit.

Diceritakan, sakit yang dialaminya sudah cukup lama, hingga sampai tahap sakit komplikasi. Atas bantuan yang diserahkan oleh PT Timah Tbk, sehingga mampu mengurangi beban keluarga.

“Terimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan, saya sangat terharu,” kata Radiah.

Radiah hanya berharap, sakit komplikasi yang diderita sejak lama agar bisa pulih kembali. Bantuan yang diserahkan oleh PT Timah Tbk, turut disaksikan sang suami, Tiar.

Sementara itu, suami Radiah, Tiar mengaku sangat terbantu sekali atas apa yang telah diberikan. Seraya mengapresiasi kepedulian dari pihak PT Timah yang membantu pengobatan isrtrinya.

“Sebagai suami dari Radiah, saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih, atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah Tbk, tentunya ini sangat berarti bagi kami,” ucap Tiar.

Dalam kesempatan itu, Tiar berharap agar PT Timah Tbk tetap jaya dan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat. Terutama memang yang sedang dalam kesusahan.

“Sukses dan jaya selalu untuk PT Timah, semoga dimudahkan dalam usaha dan diberikan rizki dari yang Maha Kuasa. Agar dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan dari apa yang kami rasakan hari ini, adalah kontribusi nyata yang diberikan,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close