KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah Bantu Keperluan Mendesak Jemaat Gereja Sinar Baru di Kampung Bubu Sawang

RADIOAZAM.ID – Komitmen PT Timah Tbk dalam memberikan perhatian bagi masyarakat kembali dibuktikan, dengan menyerahkan bantuan bagi rumah ibadah di Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat.

Kali ini bantuan diberikan bagi Gereja Sinar Baru, di Kampung Bubu Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat. Dimana bantuan tersebut akan digunakan oleh pengurus gereja untuk penimbunan kawasan rumah ibadah atau gereja, demi membantu kelancaran ibadah para jemaat.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kegiatan ibadah para jemaat gereja. Yang nantinya akan digunakan untuk penimbunan agar disamping gereja dapat dipakai meski kondisi sedang musim hujan,” ujar Pendeta Pasaribu saat menerima bantuan dari manageman PT Timah Tbk, Jumat (22/7/2022).

Dikatakan Pasaribu, semula bantuan yang baru didapat rencananya untuk pembangunan pagar Gereja. Namun karena kebutuhan yang mendesak tentang kenyamanan jemaah dalam melaksanakan ibadah, maka dialihkan untuk melakukan penimbunan disamping gereja.

“Kita alihkan untuk keperluan yang lebih prioritas, sehingga dimanfaatkan untuk penimbunan agar pada saat musim hujan ibadah di gereja tidak terganggu,” kata Pasaribu.

Dia juga mengapresiasi bantuan yang diserahkan PT Timah Tbk, yang memberikan perhatian bagi rumah-rumah ibadah bagi semua umat beragama.

“PT Timah Tbk secara konsisten peduli kepada masyarakat dan bukan kepada kami saja yang sudah merasakan perhatian dari perusahaan, tapi hampir rata-rata masyarakat di Kabupaten Karimun pernah merasakan itu. Kami sangat berterima kasih atas kontribusi perusahaan kepada masyarakat,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close