KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah Bantu Pemkab Karimun Tanggulangi Covid 19

RADIOAZAM.ID – PT Timah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran covid 19 di Kabupatne Karimun.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional, Senin (6/4).

Adapun beberapa jenis bantuan yang diterima antara lain 15 unit thermogun, 20 liter untuk campuran cairan disinfektan yang mampu menghasilkan empat galon, empat liter cairan hand sanitizer yang mampu menghasilkan 12 galon, 40 masker N95, 50 sarung tangan non sterilis, 200 sarung tangan steril 200, 202 sarung tangan panjang.

Selain itu ada 30 kaca mata Goggles, 40 baju hazmat, 35 face shild, 10 apron, 10 buah medical gown, 30 pasang sepatu boot panjang, dan 50 kotak masker bedah.

“Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PT. Timah dalam membantu Pemerintah Daerah, sebagai bentuk kebersamaan dalam penanggulangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Karimun,” ucap Rafiq.

Menurutnya, bantuan yang diterima itu sangat bermanfaat, terutama dalam membantu perlengkapan kinerja para tim medis.

Rafiq juga menjelaskan masih ada kebutuhan lain yang dihadapi ditengah persoalan covid 19 di Kabupaten Karimun saat ini, yakni sembako.

“Bulan puasa ramahdan sudah semakin dekat, selain alat pencegah dan penanganan covid 19, kita juga butuh sembako. Terutama bagi masyarakat yang memang tidak bisa beraktifitas. Termasuk juga gelombang PHK yang betul-betul sangat dirasakan,” kata Rafiq.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close