KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah dan Satpam Gelar Baksos di Karimun, Peringati HUT Satpam ke 41

RADIOAZAM.ID – PT Timah Tbk menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) bekerjasama dengan Satpam di Karimun, dalam bentuk bagi-bagi saembako dan donor darah.

Baksos tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke 41 Satpam, yang telah berlangsung beberapa hari kemarin. Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19

Ketua Pelaksana, Kamto menyebutkan, sangat mengapresiasi PT Timah Tbk yang turut berpartisipasi dalam kegiatan HUT Satpam di Kabupaten Karimun.

Kegaitan yang dilaksanakan itu tentunya dapat membantu masyarakat, apalagi disaat kondisi seperti ini harga kebutuhan bahan pangan mulai merangkak naik.

“Terima kasih kepada PT Timah yang setiap tahun selalu mensupport kegiatan kami Komunitas satpam, yang ada di Kabupaten Karimun. Dimana kali ini ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan baksos,” ujarnya.

Kamto berharap, baksos yang dilaksanakan itu dapat meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi.

Kededepan, Kamto juga berharap agar sinergisitas yang telah terjalin dengan PT Timah, dapat terus berlanjut serta bisa dipertahanankan.

“Tentunya tanpa suport dari PT Timah Tbk, maka kegiatan kami tidak bisa berjalan dengan maksimal. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat juga dilakukan di Pulau Kundur, artinya tidak hanya di Pulau Karimun saja. Karena kita tahu anggota kita juga banyak dari Pulau Kundur,” kata Kamto.

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat dari kegiatan baksos tersebut, Yanti (56) merasa sangat senang dapat bantuan. Karena turut meringankan beban kebutuhan rumah tangganya sehari-hari.

“Apa lagi kondisi saat ini kebutuhan sehari-hari terus merangkak naik. Kegiatan ini sangat membantu sekali. Semoga semua pihak bisa peduli dengan masyarakat kecil, serta harga kebutuhan pokok bisa kembali normal,” harapnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close