KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah Sebar 37 Ekor Hewan Kurban Untuk Kabupaten Karimun dan Meranti

RADIOAZAM.ID – PT Timah Tbk sebar 37 ekor hewan kurban, untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha di Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Kepala Bidang K3LH PT Timah Tbk, Zulfikar bersama rombongan, yang diterima langsung oleh masyarakat disaksukan pemuka agama dan Kepala Desa setempat.

Beberapa titik penyerahan hewan kurban antara lain, di Kecamatan Kundur Barat dan Kecamatan Tebing. Sedangkan di Kabupaten Kepulauan Meranti diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Rangsang.

Anggota kelompok nelayan Kelurahan Sawang, Satar atau yang akrab disapa Utai, mengaku sangat mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk, yang dinilai konsisten membantu masyarakat nelayan.

“Terima kasih kepada PT Timah Tbk, yang telah konsisten membantu nelayan juga masyarakat. Setiap tahunnya PT Timah tidak pernah absen untuk memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat dan juga nelayan di Kecamatan Kundur Barat,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lurah Sawang, Murjani. Ia mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat Kelurahan Sawang, dalam merayakan Hari Raya kurban.

“Setiap tahun PT Timah senantiasa menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sini. Kami merasa senang dapat merayakan Idul kurban bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat, Khaidir mengatakan, PT Timah Tbk dinilai sangat konsisten dan peduli terhadap masyarakat Kundur Barat. Dalam hal ini tidak cuma nelayan yang menjadi perhatian serius, tapi juga masyarakat pada umumnya tidak luput jadi perhatian dari perusahaan milik BUMN tersebut.

“Hewan kurban ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk dapat merayakan Hari Raya Idul Adha, dengan berbagi daging. Atas nama pemerintah serta masyarakat Kundur Barat kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah atas kepeduliannya selama ini,” ucapnya.

Ketua Nelayan Kelurahan Teluk Uma, Zulnaidi mengaku sangat senang dan bahagia, karena Hari Raya Idul Adha tahun ini masyarakat disekitar tempat tinggalnya dapat saling berbagi kebersamaan, atas bantuan hewan kurban dari PT Timah Tbk.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT Timah Tbk atas bantuan hewan kurbannya. Semoga kedepan perusahaan milik BUMN ini semakin maju dan berkembang, sehingga dapat terus berkontribusi kepada masyarakat dan akan semakin sering dirasakan serta berkelanjutan,” tandasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close