KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah Serahkan Bantuan Landmark Bertuliskan I Love Kundur Utara, Untuk Memperindah Taman Kota

RADIOAZAM.ID – PT Timah Tbk ikut berpartisipasi dan mendukung rencana masyarakat dan pemerintah setempat di Kundur Utara, dalam memperindah taman kota Kecamatan Kundur Utara. Yang dibuktikan penyerahan bantuan landmark bertulisakan I Love Kundur Utara.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh manageman pihak PT Timah Tbk, yang diterima Lurah Tanjungberlian Kota, Bambang Iryanto, di Kantor Camat Kundur Utara para akhir pekan kemarin.

Pada kesempatan itu, Lurah Tanjungberlian Kota Kecamatan Kundur Utara, Bambang Iryanto mengatakan, landmark bantuan dari PT Timah Tbk yang baru saja diterima, rencananya akan ditempatkan di taman kota yang terletak di Kecamatan Kundur Utara, dan posisinya persis di tepi laut.

Sehingga, nantinya landmark tersebut akan menjadi ikon baru untuk masyarakat dan wisatawan yang datang. Dimana kawasan taman kota memiliki pemandangan sangat indah, dengan view kapal-kapal yang berlalu lalang.

Foto bersama usai penyerahan landmark I Love Kundur Utara dari PT Timah, di Kantor Camat Kundur Utara

“Akan kita pasang di tepi laut, tepatnya taman kota dan pastinya akan menjadi ikon baru untuk masyarakat, bahkan bisa berswafoto. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari yang diberikan PT Timah Tbk ini,” katanya.

Selain itu lanjut Bambang, di sekitar taman kota juga terdapat sarana olahraga, sehingga dipastikan menjadi salah satu kawasan yang diminati masyarakat untuk bersantai.

Sementara itu Camat Kundur Utara, Murnizam mengapresiasi dukungan dari PT Timah Tbk, dalam meningkatkan sarana fasilitas umum bagi masyarakat.

“Semoga harmonisasi ini dapat terus terjaga, karena PT Timah Tbk sering membantu masyarakat. Baru-baru ini ada membantu sarana olahraga voli dan kami sangat terbantu untuk itu,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close