KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PT Timah Serahkan Bingkisan Bagi Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, Sambut Perayaan Natal

RADIOAZAM.ID – PT Timah Tbk menyerahkan bingkisan bagi pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, saat menjelang perayaan Natal tahun 2021, Jumat (24/12).

Bingkisan yang diberikan itu sebagai bentuk dukungan bagi umat yang merayakan Natal, khususnya pada pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah Natal pada Sabtu (25/12).

Atas bingkisan yang diterima dari PT Timah Tbk itu, pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, Selvie Ketaren mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur seraya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan PT Timah Tbk sempena perayaan Natal.

“Perayaan Natal tahun ini akan terasa berbeda dan lebih ceria, karena mendapatkan bingkisan dari PT Timah Tbk dan kami semua bahagia. Terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu kami dalam merayakan Natal,” katanya.

Selvie menyebutkan, pihaknya sebelumnya tidak menyangka jika akan mendapatkan bingkisan natal dari PT Timah Tbk. Sehingga bingkisan yang ditertima membuat dirinya bersama pengurus gereja sangat senang dan bersukacita.

“Kami tidak menyangka akan menerima bingkisan disaat akan merayakan Natal. Karena kami sempat ragu dan pesimis jika akan mendapatkan bantuan, apalagi perusahaan sekelas PT Timah yang akan melihat masyarakat kecil seperti kita. Namun saya keliru dan yakin bahwa dalam membantu masyarakat perusahaan tidak membeda-bedakan serta tidak menilai dari suku dan agama,” ujarnya.

Bagi Selvie, bingkisan dari PT Timah Tbk merupakan sebuah keberkahan, sehingga mereka dapat merayakan Natal dengan suka cita.

“Sejauh ini saya lihat memang PT Timah Tbk sangat konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat, dalam segala bidang baik sosial, keagamaan, kepemudaan, kesehatan, olahraga dan lain sebagainya. Dan ini jelas atau nyata,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Selvie berharap agar PT Timah Tbk semakin sukses dan terus berkembang, sehingga nantinya bisa terus membantu masyarakat.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close