KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Puluhan Sampel Swab Klaster Gubernur Kepri dan Almarhum Kapolsek Kundur Tak Kunjung Diketahui

Termasuk Dua Pria Dari Kecamatan Buru Yang Reaktif Masih Antri

RADIOAZAM.ID – Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun kembali menunggu antrian terhadap hasil swab 12 orang warga Kabupaten Karimun, yang dikirimken ke Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dab Pengendalian Penyakit (BTPKLPP) Kelas I Batam.

Setelah sebelumnya, lebih dari 20 orang yang juga dikirimken ke BTPKLPP Kelas I Batam juga tak kunjung keluar hasil swab-nya. Kesemuanya merupakan klaster Gubernur Kepri Isdianto dan klaster almarhum Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto.

“Dari 12 sampel untuk di swab, ada dua orang pria dari Kecamatan Buru yang dinyatakan reaktif, itu pun masih menunggu antrian untuk dapat diketahui hasilnya,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi, Jumat (7/8).

Sebelumnya, Rahmadi juge menyebutkan pihaknya masih menunggu hasil swab terhadap lebih dari 20 orang yang merupakan klaster Gubernur Kepri Isdianto, serta kalster almarhum Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto.

“Bahkan swab dari delapan Kepala Desa di Kabupaten Karimun yang sempat bersalaman dengan Gubernur Kepri Isdianto, juga belum diketahui hasilnya,” ucap Rahmadi.

Rahmadi menjelaskan, kondisi antrian pada BTPKLLP Kelas I Batam saat ini terdapat ribuan sampel yang tengah ditunggu, yang merupakan masyarakat di Provinsi Kepri dari berbagai Kota dan Kabupaten di Kepri.

“Yang di Provinsi saja sampai saat ini mencapai ribuan. Sudah sampaikan kepada pihak BTPKLLP Kelas I Batam agar dapat menyampaikan secara lisan kepada kami, sebelum diupload, agar informasinya dapat dengan cepat diterima,” pungkas Rahmadi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close