KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Radio Azam Dinyatakan Terverifikasi Dari Dewan Pers

RADIOAZAM.ID – Satu-satunya radio swasta di Kabupaten Karimun, Radio Azam kini telah terverifikasi administrasi dari Dewan Pers. Informasi itu disampaikan Direktur Radio Azam, M Rasyid Nur kepada seluruh karyawan Radio Azam.

“Alhamdulillah Radio Azam telah terverifikasi. Informasi itu saya dapat langsung dari Dewan Pers saat mereka menghubungi ponsel saya, dan memberitahukan perihal verifikasi yang sudah kita dapatkan. Lalu saya cek secara online website Dewan Pers, alhamdulillah memang sudah terverifikasi,” jelas Rasyid, Kamis (31/12).

Dengan demikian kata Rasyid, maka Radio Azam merupakan satu-satunya radio swasta dan satu-satunya radio di Kabupaten Karimun yang mengantongi verifikasi dari Dewan Pers.

“Informasi itu dapat dilihat di website dewanpers.go.id. Tentunya Ini merupakan kabar gembira bagi kita dan bagi masyarakat Kabupaten Karimun, bahwa dengan verifikasi yang baru saja didapat dari Dewan Pers, maka sebagai bukti bahwa Radio Azam menyajikan informasi kepada masyarakat secara profesional, dibuktikan dengan verifikasi yang sudah didapat,” jelasnya lagi.

Menurutnya, perjuangan untuk mendapatkan verifikasi Dewan Pers memang membutuhkan tenaga dan waktu yang cukup panjang. Namun dengan penuh kesabaran dari seluruh keluarga besar Radio Azam akhirnya berhasil diperoleh.

“Memang cukup banyak persyaratan yang harus dipenuhi, akhirnya pada pertengahan Desember kemarin semua syarat sudah selesai, dan kembali diinput. Sehingga verifikasi pun berhsil kita dapatkan. Informasi ini menjadi semangat bagi kita Radio Azam untuk terus menyampaikan informasi kepada masyarakat. Tak lupa syukur alhamdulillah kami ucapkan atas capaian ini,” ujar Rasyid lagi.

Dengan telah mengantongi verifikasi tersebut, Rasyid menyebutkan bahwa Radio Azam merupakan perusahaan yang betul-betul serius dalam menyajikan informasi kepada masyarakat secara profesional dan proporsional.

“Kita sudah menuju media yang profesional, dibuktikan dengan verifikasi yang baru didapat tertanggal 30 Desember 2020 kemarin. Semoga kedepan Radio Azam semakin jaya dan tetap mendapatkan tempat dihati masyarakat Kabupaten Karimun serta masyarakat luas tentunya,” harap Rasyid.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close