KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Radio Azam FM Buka Dua Lowongan Kerja, Ini Posisi Yang Dicari dan Syarat Bagi Pelamar

RADIOAZAM.ID – Melengkapi tenaga skill yang mumpuni, Radio Azam FM membuka lowongan kerja untuk dua posisi, yakni penyiar dan graphic desainer.

Dua lowongan kerja tersebut mulai dibuka saat ini, dan batas akhir pengiriman berkas lamaran sampai 7 Juli mendatang. Yang diantar langsung ke kantor Radio Azam Komplek Darul Mukmin Bukit Sido Mulyo Kecamatan Karimun.

Direktur Radio Azam FM, M Rasyid Nur mengatakan, dua posisi lowongan kerja yang dicari masing-masing hanya dibutuhkan satu orang. Tentunya mereka yang memiliki kriteria, yang pastinya akan terpilih untuk dapat bergabung.

“Pastinya kita mencari yang profesional, demi perkembangan Radio Azam FM kedepan. Yang sesuai dengan tagline kita, yakni sebagai Wahana Pendidikan Dakwah dan Informasi,” kata Rasyid Nur, Minggu (27/6).

Adapun syarat pelamar untuk posisi penyiar radio antara lain, dikhususkan untuk wanita, beragama Islam pendidikan minimal SMA sederajat, berkomitmen dalam dakwah Islam, Mampu membaca Al-Quran, disiplin dan siap bekerja dengan tim.

Sedangkan syarat pelamar graphic desainer adalah, pria ataupun wanita, beragama Islam, pendidikan minimal SMA sederajat, berkomitmen dalam dakwah Islam, mampu membaca Al-Quran dengan baik, memahami dan menguasai desain tipografi, fotografi, serta videografi, disiplin dan siap bekerja dengan tim.

“Lamaran diantar langsung ke studio atau kantor Radio Azam FM, paling lambat atau batas akhir sampai 7 Juli 2021. Jangan lewatkan kesempatan yang terbatas ini,” pungkas Rasyid.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close