Breaking News

Razia Kendaraan di Karimun Tahun 2023 Ini Dimulai, Diawali Apel Gelar Pasukan

0 0

RADIOAZAM.ID – Razia kendaraan bermotor yang diberi nama Operasi Keselamatan Seligi 2023 dimulai, diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Karimun, Selasa (7/2/2023).

Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K. Tumengkol dalam memimpin apel tersebut mengatakan, Operasi Keselamatan Seligi tahun 2023 akan berlansung selama 14 hari, terhitung mulai Selasa (7/2/2023) sampai dengan 20 Februari 2023.

Adapun target operasi tersbeut adalah, masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Sedangkan sasaran prioritas antara lain, melaksanakan penegakan hukum dengan etle dan teguran pada tujuh prioritas pelanggaran,” ujar Kompol Petra C.K. Tumengkol.

Tujuh sasaran prioritas pelanggaran yang dimaksud antara lain, menggunakan handphone saat mengemudi, melawan arus, berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi dibawah umur, tidak menggunakan helm SNI, pengendara yang dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, serta mengemudikan kendaraan melebihi batas kecepatan.

“Diharapkan kepada setiap personel yang terlibat dalam operasi ini, dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta lakukan secara profesional, tegas dan humanis,” pungkasnya.

Seperti diketahui, apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023, juga dilaksanakan secera serentak di seluruh Polda dan jajaran, dengan mengusung tema Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama.

Turut hadir pada apel tersebut seluruh instansi mulai dari TNI AL dan TNI AD, POM AL POM AD, Dishub Karimun dan personel Polres Karimun.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *