Breaking News

Remaja 17 Tahun di Kecamatan Meral Tewas Gantung Diri

0 0

RADIOAZAM.ID – Seorang remaja di Parit Rengas Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral tewas gantung diri di rumahnya, Sabtu malam (7/3) tepatnya di RT 01 RW 002.

Pria yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama MFU (17), ia didapati sudah tidak lagi bernyawa tepat pukul 20.30 WIB ketika orang tuanya baru pulang kerumah,

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono mengatakan, sebelum tewas, orang tua korban meninggalkan MFU yang waktu itu tengah menonton TV pada pukul 19.45 WIB. Namun alangkah terkejutnya kedua orang tuanya saat pulang kerumah mendapati anaknya telah tergantung pada seutas tali.

“Saat pulang itu, pintu rumah terkunci dari dalam, dipanggil tidak ada suara yang menyahut. Sehingga ayahnya berusaha masuk melalui jendela. Orang tuanya terkejut melihat MFU sudah tergantung pada seutas tali nilon warna biru didalam rumah,” kata Herie, Minggu (8/7).

Mendapati hal itu, orang tua korban langsung menghubungi saudaranya dan warga sekitar, lalu menurunkan MFU dari seutas tali yang mengikat lehernya.

Sebelum tewas, MFU sempat meminjam sepedamotor orang tuanya yang akan digunakan untuk keluar rumah. Namun sang orang tua tidak mengizinkan. Lalu ketika orang tuanya pulang kerumah seusai berpergian sekira 30 menit, ternyata korban didapati sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung.

Saat mendapati informasi itu, Polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau yang mencurigakan.

Di TKP, Polisi menemukan barang bukti berupa seutas tali nilon awarna biru, yang diikatkan pada plafon rumah, kursi kayu yang diduga dijadikan alas pijakan dengan jarak sekitar 2,5 meter dari posisi korban tewas tergantung.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, jasad MFU langsung dibawa kerumah duka dan dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *