Breaking News

Ribuan Warga Kundur Padati Agenda Pekan Sehat PT Timah Tbk 2023, Agenda Tahunan Yang Dinanti Masyarakat

0 0

RADIOAZAM.ID – Ribuan warga Kundur ikut ramaikan kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk 2023, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan tersebut digelar berupa jalan santai sejauh tiga kilometer, dalam rangka memperingati HUT ke-47 PT Timah Tbk, yang dipusatkan di Lapangan Upacara PT Timah Tbk, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat.

Agenda Pekan Sehat PT Timah Tbk 2023 semakin semarak karena bertabur ratusan hadiah menarik, mulai dari hadiah hiburan, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga dan lainnya.

Turut diramaikan oleh bazar dari para pelaku UMKM di kawasan Pekan Sehat PT Timah Tbk 2023, dengan jumlah 30 pelaku UMKM yang menjual produknya.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal mengatakan, Kundur menjadi lokasi terakhir dari empat titik agenda Pekan Sehat PT Timah Tbk yang telah, sebelumnya telah digelar di Pangkalpinang, Toboali Bangka Selatan dan Belitung Timur.

Menurutnya, Pekan Sehat PT Timah Tbk merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk, yang merupakan moment perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk, sekaligus momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Yang disejalankan dengan semarak HUT RI ke-78,” katanya.

Ahmad Dani Virsal mengapresiasi atas partisipasi dan antusiasme masyarakat, dalam mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk.

PT Timah Tbk kata dia, terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan, dan berkontribusi bagi masyarakat di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa ada yang datang dari berbagai daerah. Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk kemajuan perusahaan sehingga bisa terus berkontribusi bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafik yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Karimun,M Yosli menyampaikan selamat, atas ulang tahun PT Timah ke 47, seraya mendoakan perusahaan milik BUMN tersebut semakin jaya.

“PT Timah Tbk selalu berperan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun, seperti bantuan modal dalam menggerakkan ekonomi masyarakat, dan CSR nya juga sangat membantu,” ucap M Yosli.

Senada dengan itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karimun, Hasanudin, mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk, yang kerap membantu dan juga menghadirkan hiburan bagi masyarakat.

“Kita lihat tadi antusias masyarakat luar biasa, meski sudah siang dan cuaca cukup panas tapi enggan untuk meninggalkan lokasi kegiatan. PT Timah Tbk juga memberikan hadiah dan bisa jadi itu yang memang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Hasanudin berharap, PT Timah Tbk dapat terus berkontribusi dalam membantu pembangunan dan menggeliatkan perekonomian masyarakat.

Salah seorang peserta jalan santai, Dewi yang merupakan warga dari Desa Perayun Kecamatan Kundur Barat mengatakan, dirinya bersama keluarga sudah datang sejak pukul 06.00 WIB, untuk bersiap mengikuti kegiatan yang digelar PT Timah Tbk.

Karena menurut Dewi, acara yang digelar PT Timah Tbk memang sudah dinantikan sejak lama.

“Acara seperti ini cuma PT Timah Tbk yang mengadakan. Setahun sekali digelar, jadi memang banyak dinantikan warga sini. Apalagi hadiahnya banyak,” katanya.

Turut dihadir dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Kundur, Direktur Pengembangan Usaha PT Timah, Koko Wigyantoro, Komisaris PT Timah Tbk, Rustam Efendi, Forkompinda Kabupaten Karimun, Kapolsek Kundur Utara dan Kundur Barat, AKP Hendrial, Camat Kundur Barat, Yusufian, Kepala Desa Gemuruh, Ari Nurfaisal, Kepala Desa Perayun, Danu Murdianto, Kapala Desa Kundur, Marhalim serta Perwakilan Kejari Karimun dan Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *