KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Rosita Resmi Pimpin ISNU Kabupaten Karimun, Dilantik di Tanggal Yang Unik 02-02-2020

RADIOAZAM.ID – Bagi sebagian orang, momen tanggal unik atau cantik tidak akan disia-siakan, sehingga dalam menentukan kegiatan atau hajat apapun, tentu mencari tanggal yang mudah diingat, agar menjadi hari yang spesial.

Dan pada Minggu kemarin, tepat pada tanggal 02 Februarai tahun 2020, rupanya juga menjadi hari yang spesial bagi DP Agus Rosita. Pengacara kondang di Kabupaten Karimun ini resmi menakhodai Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Cabang Kabupaten Karimun, periode 2019-2023.

Hal itu ditandai dengan dilantiknya kepengurusan ISNU Cabang Kabupaten Karimun, oleh Sekretaris Umum (Sekum) PP ISNU, Muhammad Khalid Syeirazi, di Asrama Haji Kota Batam, Minggu (2/2/2020), bersamaan dengan pelantikan pengurus PC ISNU Kota Batam dan Kabupaten Bintan.

“Alhamdulillah PC ISNU Kabupaten Karimun telah resmi dilantik oleh PP ISNU Pusat. Ini merupakan tanggungjawab besar bagi saya dan rekan-rekan pengurus semuanya,” kata Rosita kepada media ini, Senin (3/2).

Rosita mengatakan, dia tidak akan dapat bekerja sendiri membesarkan ISNU di Kabupaten Karimun, tanpa kerjasama yang baik dari semua pengurus.

“Begitupun dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak juga sangat kami harapkan. Agar ISNU bisa berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Karimun,” harapnya.

Dia juga menjelaskan, sebelum dilantik pada Minggu kemarin, terlebih dahulu telah digelar beberapa kali rapat pembentukan kepengurusan ISNU Kabupaten Karimun. Yang kemudian dia dipercaya oleh semua pengurus bahkan mendapat restu dari PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Karimun, untuk menggerakkan ISNU di Kabupaten Karimun.

“Sebelum pelantikan, kami digembleng dulu selama tiga hari sejak Jumat (31/1) hingga Minggu (2/2), dalam kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) angkatan 220. Setelah mendapatkan materi ke NU-an dan sebagainya, barulah kami dilantik pada tanggal yang spesial,” terang Rosita.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close