KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Safari Ramadhan Pemkab Karimun Belum Berani Dilakukan, Sholat Tarawih Tetap Digelar Malam Ini di Masjid Agung

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun belum berani melaksanakan safari ramadhan, pada bulan puasa tahun 2021 ini. Mengingat kasus positif Covid-19 terus bertambah. Sehingga jadwal yang telah disusun pun belum dapat dijalankan.

Kabag Kesra dan Keagamaan Kabupaten Karimun, Irwandi Novri mengatakan, safari ramadhan yang biasanya digelar oleh Pemkab Karimun dengan dua rombongan, masih belum bisa dipastikan akan dilaksanakan, sehingga untuk tahap awal, hanya memperbolehkan sholat tarawih berjamaah. Sebagaimana izin yang dikeluarkan pemerintah pusat, namun harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Maka dari itu untuk malam ini Pemkab Karimun tetap melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Agung Kabupaten Karimun, tapi tidak ada kegiatan rombongn safari karena masih melihat situasi dan kondisi Covid-19,” ujar Irwandi, Senin (12/4).

Dalam pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Agung Kabupaten Karimun malam ini, tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Usai sholat tarawih berjamaah yang digelar Pemkab Karimun, belum bisa dipastikan apakah akan digelar safari ke Masjid Baiturrahman Teluk Air, seperti tahun-tahun sebelumnya ataupun tidak. Karena mengingat masih tingginya kasus Covid.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close