KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Satu Unit Mobil Rusak Parah Saat Kecelakaan Tunggal di Coastal Area

RADIOAZAM.ID – Diduga karena sang supir mengantuk, mengakibatkan mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarainya menabrak torotoar dan kondisi mobil rusak parah pada bagian depan, Selasa sore (20/7) di kawasan pinggir laut Coastal Area Kecamatan Tebing.

Dari dalam mobil terdapat empat orang termasuk sang supir. Kecelakaan tunggal pada sore hari itu sempat menjadi tontonan warga sekitar yang melintas.

Beruntung tidak ada korban jiwa terhadap kecelakaan mobil dengan nomor plat BP 1028 GI tersebut, sang supir hanya mengalami memar.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB, ada empat orang pada mobil Toyota Avanza itu,” ujar Eko.

Eko menduga, penyebab kecelakaan tunggal itu diakibatkan oleh sang pengemudi dalam kondisi mengantuk. Sehingga lepas kendali dan mobil naik ke trotoar.

“Mobilnya dari arah RM Raja Husin Kecamatan Tebing menuju arah Tugu MTQ Coastal Area. Dugaan sementara karena supir mengantuk sehingga lepas kendali, mengakibatkan ban selip dan naik ke trotoar. Tidak ada korban, hanya luka memar,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close