Breaking News

Sedang Cari Kepiting, Warga Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Bakau

0 0

RADIOAZAM.ID – Sedang mencari kepiting di pinggir laut Teluk Senang Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, seorang warga Telaga Mas Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun ditemukan meninggal dunia, Minggu malam (29/1/2023).

Korban diketahui bernama Ramli yang mencari kepiting berdua dengan temannya bernama M Amin, saat dinyatakan hilang lalu dilakukan pencarian sampai malam hari baru berhasil ditemukan, namun dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Informasi itu dibenarkan oleh Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra, seraya menceritakan kronologis hilangnya korban, namun berhasil ditemukan ketika sudah tidak bernyawa atau telah meninggal dunia.

“Korban bernama Ramli berusia 29 tahun, sedang mencari kepiting bersama temannya sekitar pukul 11.00 WIB. Namun saat masing-masing tengah sibuk dan berpencar, korban tiba-tiba tidak merespon teriakan temannya sehingga dinyatakan hilang,” sebut Brasta Pratama Putra.

Adapun kronologis hilangnya Ramli sampai ditemukan sudah meninggal dunia, berawal dari ia pergi mencari kepiting besama seorang temannya, sepedamotornya diparkirkan di sampir kawasan PT KIC Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat.

Lalu turun ke pinggir laut untuk memulai aktifitas. Mulanya mereka masih bersama-sama mencari kepiting, namun karena air mulai pasang dan meninggi, sehingga mereka berpencar sampai berjam-jam lamanya belum ada tanda- tanda keberadaan korban.

“Karena tidak mengetahui keberadaan korban, maka temannya kembali ke lokasi meletakkan sepedamotornya. Namun Ramli tak kunjung tiba, sehingga M Amin sempat meminta bantuan ke Security PT KIC dan masyarakat setempat untuk mencari korban,” ujar Brasta Pratama Putra lagi.

Jasad Ramli kemudian baru berhasil ditemukan pada malam hari di sekitar hutan bakau, di kawasan perairan Teluk Senang sekira pukul 19.30 WIB, dalam posisi terlungkup dan belum diketahui pasti penyebab meninggal dunianya korban.

“Namun menurut kakaknya, korban mengidap penyakit epilepsi atau ayan,” tambahnya.

Setelah jenazah korban berhasil di evakuasi, kemudian dibawa ke rumah duka di Telaga Mas Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *