Breaking News

Sekda Karimun Minta IBI Harus Lebih Eksis

0 0

RADIOAZAM.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah meminta kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Karimun, agar lebih eksis dan bersemangat, dalam menyongsong tugas yang semakin berat dalam melayani masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Muhammad Firmansyah saat menghadiri HUT IBI ke 72 tahun 2023 di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Sabtu (24/6/2023).

“Peran bidan sangat penting dalam penunjang SDM. Maka dari itu bidan harus siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Muhammad Firmansyah.

Dalam kesempatan itu Muhammad Firmansyah juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada IBI, seraya mengucapkan terimakaish atas dedikasi para bidan, yang telah memberikan kontribusi signifikan, dalam membantu penurunan angka stunting di Kabupaten Karimun.

“Kinerja para bidan patut di apresiasi, dimana bidan merupakan ujung tombaknya. Alhamdulillah di Kabupaten Karimun angka stunting mengalami penurunan, semakin tahun semakin berkurang,” kata Muhammad Firmansyah lagi.

Kegiatan HUT IBI ke 72 di Kabupaten Karimun itu mengusung tema, Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatanm Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berbasis Bukti. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua I IBI Provinsi Kepri, Siswati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *