Breaking News

Sembako Gratis Dari Pemkab Karimun Diserahkan Pada Puasa ke 4

0 0

RADIOAZAM.ID – Pemberian sembako oleh pemerintah daerah Kabupaten Karimun bagi masyarakat baru akan dilakukan sekitar puasa ramadhan keempat.

Informasi itu disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq, saat mendistribuskan masker, alat pelindung diri (APD) dan vitamin kepada tujuh Kecamatan diluar pulau Karimun, Sabtu (18/4).

“Soal informasi itu (pemberian sembako oleh pemerintah daerah) memang benar akan kita lakukan, tapi masih menunggu beberapa jenis sembako tiba di Karimun agar lebih lengkap, baru kita serahkan. Paling cepat sekitar empat har puasa,” ungkap Rafiq.

Beberapa bahan pokok masih harus ditunggu, yang pengirimannya didatangkan dari Palembang dan Medan. Sehingga masyarakat diminta untuk tetap bersabar.

“Akan kita distribusikan ke semua Kecamatan dibantu pihak Kelurahan dan Desa, dengan jumlah hampir 100.000 paket sembako,” ungkap Rafiq.

Rafiq juga memastikan seluruh lapisan masyarakat akan kebagian.

Dalam kesempatan itu Rafiq menyebutkan, pembagian APD dan vitamin akan dikhususkan bagi medis yang menangani pasien covid 19 di setiap Kecamatan.

“Kemudian ada 2.200 masker yang kita distribusikan, sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karimun,” katanya.

Dengan rincian pembagian antara lain Kecamatan Buru kebagian 300 masker, Kecamatan Moro 300 masker, Kecamatan Kundur 400 masker, Kecamatan Kundur Utara 300 masker, Kecamatan Belat 300 masker, Kecamatan Kundur Barat 300 masker dan Kecamatan Ungar 300 masker.

“Bantuan masker ini kali kedua kita berikan, sebelumnya sudah dilakukan pendistribusian masker dan APD bagi Kecamatan diluar pulau Karimun,” ungkap Rafiq.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *