KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Sempat Gagal di Vaksin, Sekda Karimun Sudah Disuntik dan Akui Malah Lebih Bugar

RADIOAZAM.ID – Sempat tertunda saat penyuntikan vaksin secara perdana dan dikhususkan bagi para pejabat publik serta tim medis, Sekda Kabupaten Karimun, M Firmansyah akhirnya bisa mengikuti vaksin pada Jumat kemarin (5/3).

Usai di vaksin, Firmansyah mengaku tubuhnya lebih bugar dan tidak merasakan efek apapun, tidak ada gejala gejala sebagaimana yang ditakutkan oleh masyarakat.

“Tubuh saya malah lebih bugar rasanya, setelah dua hari divaksin. Tidak ada gejala yang aneh-aneh,” ucap Firmansyah saat ditemui di rumah dinas Bupati, Minggu (7/3).

Bahkan menurut dia, setelah disuntik vaksin Covid-19, selera atau nafsu makan semakin bertambah. Sehingga hal itu dinilainya sangat positif, karena bukan sesuatu yang merugikan.

Untuk itu, Firmansyah mengajak kepada masyarakat Kabupaten Karimun, agar tidak termakan isu negatif dan segera membuang rasa takut mengenai informasi negatif vaksinasi.

“Masyarakat jangan termakan isu atau berita hoax mengenai vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah,” imbuhnya.

Seharusnya lanjut dia, masyarakat sama-sama mencari tahun mengenai vaksinasi, sebagai program menuju Indonesia Sehat.

Vaksinasi kata Firmansyah lagi, sebagai langkah untuk menghapuskan Covid-19, maka dari itu masyarakat juga harus menyadari bahwa mengikuti penyuntikan vaksin tentu akan membuat lebih sehat dan mendukung program pemerintah.

“Mari dukung program pemerintah, vaksinasi adalah salah satu langkah menghapus Covid-19,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close