KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Seorang Kakek di Kecamatan Meral Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar, Tinggal Sendirian Tanpa Anggota Keluarga

RADIOAZAM.ID – Tinggal sendirian dikediamannya Perumahan Taman Imperium Blok G nomor 17 Jalan Poros Kecamatan Meral, seorang kakek bernama Munir (65) ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya pada selasa sore (24/5/2022).

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi membenarkan penemuan mayat seorang kakek bernama Munir itu. Jenazahnya telah dievakuasi dan warga akan melakukan proses pemakaman pada Rabu pagi (25/5/2022).

Dikatakan Arsyad, korban diketahui telah meninggal dunia berawal dari saksi bernama Budi Kurniawan, yang dihubungi pihak keluarga korban, agar mendatangi kediaman Munir. Namun sesampainya dirumah Munir kondisi pintu dan jendela sedang terkunci, sementara tercium aroma tidak sedap dari dalam rumah.

Budi kemudian meminta bantuan kepada warga sektiar untuk sama-sama membuka jendela menggunakan obeng. Setelah berhasil dibuka Budi masuk kedalam rumah lewat jendela, dan didapati Munir dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi terlungkup dipinggir tempat tidur.

“Sebelum datang ke kediaman Munir, Budi sempat dihubungi oleh pihak keluarga korban yang memang tidak ada di Karimun. Kemudian Buti mencoba menelpon korban namun tidak direspon sehingga ia datang ke rumah Munir, namun ternyata sudah meninggal dunia,” ungkap Arsyad, Selasa malam (24/5/2022).

Warga sekitar kemudian menghubungi pihak kepolisian atas informasi meninggalnya Munir. Setelahnya, dilakukan visum dan akan dilanjutkan dengan proses pemakaman.

“Sudah divisum, rencananya akan dikebumikan besok,” kata Arsyad.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close