KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Siang Ini Kementerian BUMN Gelar Pasar Murah Dibawah Harga Standar di Karimun

RADIOAZAM.ID – Kementerian BUMN bekerja sama dengan Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) akan menggelar kegiatan pembagian bantuan sosial paket sembako, serta operasi pasar murah di Kabupaten Karimun, Sabtu (5/3/2022), didepan Mapolres Karimun siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan jumlah sembako yang disediakan di Kabupaten Karimun sebanyak 4000 paket, yang dijual dengan harga dibawah normal atau dibawah harga standar dan sangat terjangkau.

Diantaranya beras lima kilogram dijual seharga Rp45.000, gula pasir satu kilogram seharga Rp8000, minyak goreng satu liter Rp10.000.

Menteri BUMN Erick Thohir, yang diwakili oleh Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga mengatakan, kegiatan tersebut dipusatkan pada tiga Kabupaten Kota di Kepri, dengan total sebanyak 16.000 paket sembako.

“Jadwal kegiatan di tiga Kabupaten Kota itu, Jumat (4/3/2022) telah dilaksanakan di Tanjungpinang, dengan jumlah 6000 paket sembako. Kemudian Sabtu (5/3/2022) di Kabupaten Karimun dengan jumlah 4000 paket sembako, dan Minggu (6/3/2022) di Kota Batam dengan jumlah 6000 paket sembako,” ujar Arya, Jumat (4/3/2022) saat melakukan kegiatan pasar murah di Tanjungpinang.

Dikatakan Arya, kegiatan tersebut merupakan program mikro yang disalurkan langsung kepada masyarakat, dalam rangka pemulihan ekonomi dimasa pandemi.

Menurutnya pula, kegiatan tersebut tidak hanya sekedar dalam rangka bakti sosial, namun membawa sesuatu yang akan berguna bagi masyarakat kedepannya. Seperti Program PNM Mekar atau Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close