KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Stok Minyak Goreng dan Sembako di Karimun Dipastikan Aman Saat Lebaran Idul Fitri

RADIOAZAM.ID – Stok minyak goreng dan sembako dipastikan aman saat hari raya Idul Fitri. Hal itu setelah dilakukan monitoring oleh jajaran Polres Karimun ke sejumlah toko dan minimarket, Kamis (21/4/2022).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menjelaskan, Polres Karimun secara rutin melakukan pantauan atau monitoring mengenai ketersediaan sembako, khususnya minyak goreng di pasaran.

“Monitoring ini dilakukan guna menjaga kestabilan stok minyak goreng hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” kata Tony, Kamis (21/4/2022).

Dikatakan Tony, dari minitoring yang dilakukan oleh jajarannya, diharapkan stabilitas harga minyak goreng dan sembako tetap dalam angka normal, sehingga bisa menunjang kebutuhan masyarakat.

“Dari kegiatan monitoring yang baru saja kami lakukan di toko-toko sembako dan juga pasar rakyat, untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng. Diketahui, stok dan harga masih stabil, begitupun pasokannya masih terpantau normal,” ungkap Tony.

Untuk itu, Tony menegaskan kepada para distributor, tidak melakukan penimbunan stok minyak goreng apalagi dengan tujuan memainkan harga. Yang nantinya akan berakibat kepada tindak pidana.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun, jangan melakukan pembelian yang berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan adanya kepanikan ditengah masyarakat,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close