KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Supir Maut Yang Tewaskan Pasangan Suami Istri Sudah Ditahan Polres Karimun, Dua Anak Korban Jadi Yatim Piatu

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun telah menahan supir maut penabrak satau keluarga, yang menyebabkan satu korban meninggal dunia ditempat kejadian, satu kroban lainnya meninggal dunia di rumah sakit dan satu korban anak-anak selamat karena hanya luka ringan, namun harus menjadi yatim piatu, Rabu (28/4).

Kasatlantas Polres Karimunj, AKP Eko Aprianto menjelaskan, supir truk maut tersebut sudah ditahan, begitupun truk yang mengangkut kaleng minuman ringan juga telah ditahan di Mapolres Karimun.

Eko juga menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, berkaitan dengan kronologi kecelakaan lalulintas tersebut

“Penyidik masih di lapangan, dan saat ini penyelidikan masih berlangsung untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Eko, Kamis (29/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalulintas tersebut bermula saat supir truk pembawa kaleng minuman ringan, menggunakan jalur yang berlawanan dan bukan jalan yang seharusnya dia lewati, tepat pada jembatan tak jauh dari perumahan karyawan PT Saipem dan sekitar GOR Badang Perkasa, Rabu sore (28/4) sekira pukul 15.00 WIB.

Namun pada jalur yang digunakan truk tersebut, juga melintas pengendara sepedamotor Yamaha Mio warna biru, yang terdiri dari seorang laki-laki dewasa, seorang anak dan seorang ibu. Mereka yang menggunakan jalur dengan benar ditabrak oleh truk pengangkut kaleng minuman ringan.

Saat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, korban bernama Surina (28) meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan korban laki-laki bernama Yakub (39) luka parah, bagian belakang kepalanya luka serius, kemudian tangan kirinya patah sehingga kondisinya kritis dan tak sadarkan diri, lalu dilarikan ke rumah sakit. Sementara seorang anak berusia 9 tahun hanya luka ringan.

Jenazah korban Surina langsung dibawa ke Kecamatan Belat pada malam harinya, Rabu (28/4) dan dikebumikan pada malam itu juga.

Kemudian, pada Kamis dini hari (29/4) sekira pukul 04.30 WIB, Yakub menyusil almarhumah istrinya dan menghembuskan nafas terakhir. Jenazah warga yang berdomisili di Baran II Kecamatan Meral itu, dikebumikan di Karimun. Kedua pasangan suami istri yang meninggal dunia karena tabrakan maut tersebut, meninggalkan dua orang anak yang berusia 9 tahun dan 3 tahun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close