KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Tahun 2020 Disiplin Pegawai di Kecamatan Tebing Wajib Ditingkatkan

Dana Kelurahan Harus Tepat Sasaran

RADIOAZAM.ID – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberikan pengarahan kepada para pegawai di lingkungan Kecamatan Tebing, mulai dari Camat, para staf, dan pihak Kelurahan serta Desa, Selasa (7/1).

Dalam kesempatan itu Anwar mengaku, pergantian kepemimpinan yang dilakukan dalam pelantikan pejabat, mulai dari Camat, Lurah serta parat staf dan kepala seksi, agar terjadi penyegaran serta peningkatan capaian kinerja.

“Memasuki tahun 2020 ini, saya tegaskan kepada seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) mulai dari Camat, Lurah dan Kades, serta seluruh staf agar dapat meningkatkan kinerja dan disiplin, dalam menjalankan tugas. Mari diperbaiki sistim pelayanan maupun sitim lainnya. Karena para Camat, Lurah dan Kades merupakan ujung tombak dalam pelayanan,” ucap Anwar.

Dikatakan Anwar, tahun 2020 ada anggaran yang akan dikucurkan kepada Kelurahan senilai Rp1.8 Miliar hingga Rp2.2 Miliar dalam setahun. Sehingga harus betul-betul digunakan dengan baik sesuai kebutuhan.

“Yang terpenting adalah dana tersebut harus tepat sasaran bagi masyarakat,” pesannya.

Tak kalah pentingnya, seluruh kantor Camat, Lurah dan Desa wajib menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Jangan tunggu ketika adanya penilaian dan hanya ingin mendapatkan adipura, baru mau meningkatkan kebersihan,” tegas Anwar lagi.

Turut mendampingi Anwar Hasyim pada kesempatan beberapa Asisten, para kepala Dinas dan Inspektorat. Yang dihadiri juga oleh Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Tebing.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close