KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Tebing FC Juara I Turnamen Sepak Bola RW Cup Paya Manggis, Harapkan Jadi Juara Pada Dandim Cup 2022

RADIOAZAM.ID – Tebing FC keluar sebagai juara pertama pada pertandingan sepak bola RW Cup Paya Manggis, di Lapangan Sepak Bola RW 01 Paya Manggis.

Juara pertama itu diperoleh setelah pertandingan final, mempertemukan kesebelasan Tebing FC melawan kesebelasan RPPM FC, Minggu sore (27/2/2022).

Kesebelasan tuan rumah RPPM FC harus mengakui keunggulan Tebing FC yang meraih juara pertama, dengan skor 2-1. Sehingga berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp3000.000, berikut piagam penghargaan dan piala.

Lurah Tebing, Mardiana selaku salah satu sponsor Tebing FC mengaku sangat bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh kesebelasan tersebut. Sehingga mampu menjadi juara pertama dalam laga persahabatan.

“Ini semua berkat kerjasama para pemain. Semoga kedepan Tebing FC mempertahankan gelar juara pada turnamen yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun,” harap Mardiana.

Dikatakan Mardiana, kemenangan yang diraih Tebing FC diharapkan mampu memotivasi kesebelasan, dalam turnamen yang diikuti di tingkat Kabupaten Karimun, yakni Dandim Cup yang saat ini mampu bertahan hingga 16 besar.

“Harapan kami, dari juara yang diraih sore ini mampu dijadikan motivasi oleh para pemain, untuk merebut gelar juara Dandim Cup 2022,” ujarnya.

Pada babak 16 besar Dandim Cup 2022, Tebing FC akan main pertama menghadapi tim Teluk Uma pada 5 Maret mendatang.

“Semoga kemenangan ini menjadi gambaran pada kemenangan Dandim Cup 2022, yang akan menjadi milik Tebing FC nantinya. Tentunya terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak, terutama bagi pelatih Tebing FC, Kurniadi yang telah mengantarkan para pemain-pemain handal ini menjadi juara,” ungkap Mardiana.

Adapun sebagai juara II pada RW Cup Payamanggis diraih tim tuan rumah RPPM, juara III kesebelasan Melayu Raya dan juara IV diraih kesebelasan Om Black.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close