KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Tim Kickboxing BEFC Karimun Rebut 7 Medali Emas, Dalam Kejuaraan Tryout Perebutan Sabuk se Kepri

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 10 petarung berhasil membesarkan nama Tim Black Eagle Fighting Club (BEFC) Karimun. Sehingga mereka mampu merebut tujuh medali emas dalam ajang kejuaraan tryout perebutan sabuk kickboxing se Kepulauan Riau (Kepri), yang digelar di Kota Batam selama dua hari sejak 14 dan 15 November.

Pengurus BEFC Karimun, Rizki Lubis mengatakan, ada beberapa kelas yang dibuka dalam kejuaraan tersebut. Mulai dari kelas 51 kilogram hingga kelas 90 kilogram, baik untuk senior dan maupun junior.

“Hampir semuanya kita isi seluruh kelas yang dipertandingkan, 10 atlet yang kita utus semua memperoleh medali. Dari keseluruhan itu, ada tujuh emas yang berhasil kita rebut dan sisanya tiga perak,” ujar Rizki, Kamis (19/11).

Hanya saja, timnya belum berhasil meraih perebutan sabuk karena diraih oleh Kota Batam.

“Tapi dengan merebut tujuh medali emas ini sudah membuktikan bahwa atlet yang kita kirim mampu bersaing,” katanya.

Dia menyebutkan, para atlet asal Kabupaten Karimun memiliki potensi dan talenta yang sangat bagus, sehingga dikirim sebanyak 10 orang dalam kejuaraan tersebut.

“Kami terbentuk pada Juni 2020 lalu, meski masih belum lama tapi kami yakin dengan kemampuan para atlet kami ada. Sehingga memberanikan diri untuk ikut kejuaraan,” terangnya.

Dia berharap, agar pemerintah daerah dapat memberikan perhatian dan dukungan, khusus kick boxing di Kabupaten Karimun, sehingga dapat mengharumkan nama bumi berazam pada level lebih besar lagi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close