Breaking News

Tim Penanganan Covid 19 Karimun Dapat Bantuan Dari Panbil Group dan DPD Partai Golkar Kepri

0 0

RADIOAZAM.ID – Tim penanggulangan dan pencegahan covid-19 Kabupaten kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD), kali ini bantuan bersumber dari Karimun Gold Coast dari Panbil Group. Yang diserahkan langsung oleh pemilik perusahaan, dalam halini Johanes Kennedy, Rabu (8/4).

Bantuan yang diserahkan antara lain berupa 100 pack baju APD, lima box masker N95, 10 box masker surgical, lima box saceshield, tiga box handsanitizer, tiga box gloves, 100 buah gogles, dua buah termhoscan 10 dus susu, 500 botol kecil vitamin C dan 200 buah tes KIT.

“Bantuan APD dan berbagai jenis lainnya ini kami serahkan kepada Pemkab Karimun, guna membantu medis yang menangani Covid 19 disini,” kata Kenedy saat menyerahkan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional, Rabu (8/4).

Bantuan berikutnya juga datang dari DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, yang disalurkan melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, dalam bentuk APD dan sembako yang akan diserahkan bagi masyarakat terdampak.

“Saya ucapkan terimaksih kepada pihak swasta dan Partai Golkar yang telah membantu dalam hal penanganan covid 19 di Kabupaten Karimun. Ini sangat membantu sekali dalam penanganan dan pencegahan wabah covid 19,” ungkap Rafiq.

Sembako yang diterima dari Partai Golkar Provinsi Kepri, akan diserahkan ke Kecamatan-Kecamatan, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *