KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Toko Cat Weison Jaya Sediakan Cat TOA Berkualitas, Cukup di Lap Jika Kotor dan Tak Merusak Hasil Cat

Peluang Bisnis Ditengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karimun

RADIOAZAM.ID – Peluang bisnis ditengah pandemi Covid-19 saat ini, memerlukan perhitungan yang matang. Terutama kepuasan pelanggan mulai dari kualitas dan harga yang bersahabat. Dan hal itu lah yang menjadi motivasi dari Toko Cat Weison Jaya, di Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral.

Toko Weison Jaya menyediakan cat merek TOA dengan harga dan kualitas yang sangat baik, sehingga mampu dijangkau oleh kalangan manapun. Hasil cat yang memuaskan dan tidak akan pudar dan tahan air, bahkan ketika terkenda noda atau kotor, cukup dilap dengan air maka sudah bisa hilang.

Ketika diresmikan langsung oleh Anwar Hasyim selaku tokoh masyarakat dan calon Wakil Bupati Karimun, Toko Weison Jaya dinilai memiliki keberanian dan menjadi suati kebanggaan bagi dirinya, karena dimasa pandemi Covid-19, namun masih bisa membuka usaha.

“Kami yakin bisnis ini akan maju meski dimasa Covid-19. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bisa membuka bisnis dengan suasana atau kondisi masih pandemi. Peluang-peluang bisnis tentunya telah terbaca oleh pelaku usaha, dalam hal ini pemilik toko Weison Jaya yang menjual cat TOA,” ujar Anwar.

Dalam hal ini, kualitas juga harus dijaga, termasuk menjaga kebersamaan dan persatuan, yang menjadi modal dasar.

“Situasi yang kondusif menjadi modal utama, termasuk juga menjaga kualitas produk. Pelaku usaha tentunya sudah mempertimbangkan hal itu. Masyarakat pun hendaknya sama-sama jaga keamanan atau kondusifitas di Kabupaten Karimun, kalau pengusaha ditakut-takuti dengan suasana yang tidak nyaman, saya kira bisnis seperti ini tidak akan ada, dan tempat kita pun tidak akan maju,” ungkap Anwar lagi.

Artinya, kenyamanan dan keamanan menjadi jaminan bagi para investor ataupun pengusaha, untuk berinvestasi dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat.

Sementara itu, pemilik Toko Weison Jaya, Dedeng Suryadi mengatakan, mutu dan kualitas merek cat TOA dari negara Thailand itu tidak diragukan lagi. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan memuaskan pelanggan.

“Keunggulan dan kualitas cat TOA, untuk mulai dari harga termurah sampai harga termahal, semuanya bisa di lap. Jadi dia tidak pudar dimakan air, paling murah sekalipun kalau kotor tinggal kita lap saja,” jelas Dedeng.

Untuk ketahanan cat yang dibutuhkan bervariasi, mulai dari tahan lima tahun, tujuh tahun, 10 tahun atau bahkan 15 tahun. Tentunya dengan harga yang bervariasi pula, mulai dari Rp580 ribu sampai Rp2 juta lebih dengan berat 25 kilogram.

Cat merek TOA memiliki dua jenis, yakni kilat dan tidak kilat namun bukan cat minyak, melainkan jat air.

“Kami selaku disributor pemegang cat merek TOA berharap, dengan peremian Toko Weison Jaya ini, agar bisa mendukung pewarnaan di Kabupaten Karimun yang berkualitas, dan bisa memuaskan masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu dan ikut menggungting pita sebagai tanda peresmian toko Cat Weison Jaya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close