Breaking News

Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus Dipindahkan ke Coastal Area, Setelah Sebelumnya Disepakati di GOR Badang Perkasa

0 0

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun membatalkan lokasi upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus tahun 2023, yang sebelumnya disepakati digelar di GOR Badang Perkasa.

Sehingga ditetapkan bahwa upacara HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Karimun akan dipusatkan di Coastal Area.

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat pembahasan HUT RI ke 78 tahun 2023 di Kabupaten Karimun, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pada Selasa kemarin (1/8/2023) di ruang rapat cempaka putih Kantor Bupati.

“Sempat diusulkan dan sisepakati bersama, bahwa GOR Badang Perkasa jadi tempat upacara detik-detik proklamasi HUT RI ke 78, karena Coastal Area akan difokuskan untuk persiapan lokasi kegiatan GTRA Sumit, yang akan dihadiri Bapak Presiden Joko Widodo. Tapi sudah dipastikan lagi bahwa peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini dilaksanakan di Coastal Area,” sebut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Jumat (4/8/2023).

Dipilihnya Coastal Area sebagai tempat upacara detik-detik proklamasi HUT RI ke 78 di Kabupaten Karimun, karena akan lebih efisien dan sarana prasarana tidak begitu banyak yang harus ditambah.

“Yang pastinya tidak akan mengganggu persiapan GTRA Summit, karena persiapannya pun tidak terganggu,” tambah Anwar Hasyim.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *