Breaking News

Usai Menjambret di Sei Bati, Pelaku Gunakan Ponsel Korban dan Ditangkap Polsek Tebing

0 0

RADIOAZAM.ID – Jajaran Reskrim Polsek Tebing berhasil mengungkap aksi kejahatan berupa jambret, yang terjadi pada seminggu yang lalu tepatnya 17 November, berlokasi di Jalan Sei Bati Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing.

Pelaku jambret diketahui seorang pria bernama AR yang ditangkap sehari setelah kejadian, Jumat (18/11/2022). Ia menjambret seorang korban bernama KA, yang baru pulang kerja menuju rumah.

Kapolsek Tebing, AKP Muhammad Djaiz menceritakan kronologis KA yang jadi korban jambret di Jalan Sungai Bati Kecamatan Tebing, saat baru pulang kerja dan akan pulangh kerumah.

Ketika melintas di Jalan Sungai Bati, korban yang berbelok kekiri kemudian dipepet dari arah belakang sebelah kiri oleh pelaku yang juga sama-sama mengendarai sepeda motor.

“Seorang laki-laki (pelaku-red) menarik tas korban, sehingga terlepas dari penguasaannya saat mengguantungkan di tangan korban. Pelaku kemudian kabur dengan mengendari sepedamotornya berkecepatan tinggi,” ungkap Djaiz, Sabtu (26/11/2022).

Usai menjambret kata Djhaiz, setelah dilakukan pengecekan ternyata ponsel korban masih dalam kondisi aktif, sehingga Unit Reskrim bergerak cepat mengarah ke Pamak, dan mengamankan pelaku di Lapangan Sepak Bola Pamak Kecamatan Tebing sehari setelah kejadian atau 18 November 2022 sekira pukul 18.42 WIB.

“Pelaku kemudian diamankan dan digiring ke Polsek Tebing untuk diperiksa lebih lanjut,” tambah Djaiz.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pekaku dikenakan pasal 365 ayat 1, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *