Breaking News

Usai Temui Menhub di Jakarta, Bupati Karimun Temui Gubernur Kepri di Tanjungpinang Bahas Progres Bandara RHA

0 0

RADIOAZAM.ID – Setelah menemui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakrta beberapa hari kemarin, Bupati Karimun Aunur Rafiq terus mengejar progres pengembangan Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Kabupaten Karimun.

Sehingga Bupati Karimun Aunur Rafiq pun menghadiri rapat mengenai progres pengembangan bandara RHA, yang dipimpin oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (14/6/2023).

Bupati Karimun Aunur Rafiq kemudian memaparkan mengenai sejarah berdirinya Bandara RHA diawal pengembangan pada tahun 2012, melalui dana dari APBN.

“Kabupaten Karimun telah terpilih salah satu daerah Spesial Economic Zone (SEZ), untuk mendukung pelaksanaan, fasilitas dan sarana bandar udara, dalam mengantisipasi arus perdagangan yang semakin global,” ucap Aunur Rafiq.

Oleh karena itu, Aunur Rafiq berharap agar pengembangan Bandara RHA dapat terus berlanjut, karena termasuk salah satu rantai distribusi roda perekonomian di Kabupaten Karimun.

“Tentunya ini akan berdampak pada peningkatan kebutuhan layanan publik sektor transportasi, supaya berkembangnya sektor perhubungan dan investasi daerah di Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut, Aunur Rafiq memboyog Sekda Karimun M Firmansyah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun, Afrian dan Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *