KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Wabah Covid 19 Makin Menggila di Kundur, Wisata Pantai Lubuk Ditutup

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Desa Lubuk Kecamatan Kundur memutuskan untuk menutup sementara objek wisata Pantai Lubuk, terhitung mulai Minggu (16/8).

Penutupan Pantai Lubuk telah disampaikan melalui surat secara resmi oleh Desa Lubuk, sebagaimana keputusan hasil musyawarah pemerintah Desa Lubuk bersama BPD, RT, RW dan tokoh masyarakat, yang ditandatangani oleh Kepala Desa Lubuk, Rudiyanto.

Melalui surat tersebut dijelaskan, bahwa aktifitas Wisata Pantai Lubuk ditutup untuk umum, sampai kondisi wilayah Kabupaten Karimun khususnya di Kecamatan Kundur dinyatakan aman dan kondusif dari Covid-19.

Oleh karena itu, masyarakat di Desa Lubuk juga dihimbau agar sungguh-sungguh dalam menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Surat tersebut juga menjelaskan bahwa, kebijakan itu dilaksanakan dengan penuh pertimbangan, atas dasar Surat Edaran (SE) Bupati Karimun, serta berdasarkan usulan masyarat Desa Lubuk yang langsung dimusyawarahkan Pemerintah Desa bersama BPD, RT RW dan Tokoh Masyarat Desa Lubuk, sehingga diputuskan untuk ditutup mulai hari ini, Minggu.(agn)

Related Articles

One Comment

  1. Bawak santai aje. Yang benar-benar terpapar silahkan karantina, cek pakah benar , jika benar silahkan di tangani.
    #kamisantaenghadapi
    #janganbikinsituasimakintegang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close