Breaking News

Wabup Karimun Tutup Open Turnamen Futsal KMG Cup 2, Pemda Janji Tetap Dukung Agar Tahun Depan Kembali Digelar

0 0

RADIOAZAM.ID – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menutup secara resmi open turnamen futsal KMG CUP II tahun 2023, di GOR Tertutup Badang Perkasa, Minggu malam (30/7/2023).

Adapun tim yang keluar sebagai juara I adalah tim Danile 76 A, juara II Danile 76 B, juara III Prapon Kepri, dan juara IV diraih oleh tim MFC.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, open turnamen futsal yang digelar Karimun Media Group (KMG) tentunya memiliki nilai tambah, dalam mengisi kegiatan para remaja atau pemuda di Kabupaten Karimun dan luar daerah lainnya.

“Untuk itu, atas nama pemerintah daerah saya juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil. Saya titip pesan kepada seluruh tim yang belum berhasil, agar terus lanjutkan latihannya, terus asah bakat dan minat, sehingga mudah-mudahan dapat ikut lagi pada turnamen yang akan datang, mudah-mudahan dengan hasil yang diharapkan,” kata Anwar Hasyim.

Ucapan terimakasih disampaikan Anwar Hasyim kepada seluruh official, seluruh pembina dan seluruh tim yang mengikuti open turnamen futsal KMG Cup 2. Yang diikuti sebanyak 54 tim selama empat hari sejak Kamis kemarin (27/7/2023).

“Sebanyak 54 tim yang ikut open turnamen futsal KMG Cup 2 dan alhamdulillah kita sudah melihat hasilnya siapa yang juara dalam turnamen sangat bergengsi ini. Maka dari itu kami bersama Bapak Bupati akan tetap mensuport kegiatan ini, dan bukan hanya tahun ini tapi tahun akan datang. Tentu pelaksanaan tahun berikutnya harus lebih meriah dari pada tahun ini,” sebut Anwar Hasyim.

Anwar Hasyim juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dalam hal ini KMG, karena berkat kerjasama yang baik sehingga membuahkan hasil yang baik pula. Sehingga dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

“Para penonton dalam open turnamen futsal KMG cUP ke 2 juga tidak akan kecewa, karena ada doorprize yang menunggu, sehingga tinggal cabut nomor undian dan bagi siapa yang bernasib baik, akan memperoleh hadiah menarik, bahkan dapat sepeda dari panitia,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia, M Saimi A Rahman mengatakan, open turnamen KMG Cup 2 diikuti sebanyak 54 tim, tidak hanya dari Kabupaten Karimun, namun juga dari berbagai daerah, seperti Kota Batam, Kota Tanjungpinang, bahkan ada tim dari Provinsi Riau.

“Kegiatan ini dimulai sejak Kamis (27/7/2023) yang dibuka oleh Bapak Bupati Karimun, dan penutupannya malam hari ini yang ditutup oleh Bapak Wakil Bupati Karimun. Terimakasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” kata M Saimi A Rahman.

Penutupan open turnamen futsal KMG cup ke 2 ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara. Turut hdari anggota DPRD Provinsi Kepri, Rocky Marciano Bawole, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani yang juga sebagai pembina KMG dan Kukuh Arjunanto juga sebagai pembina KMG, serta para sponsor yang turut mendukung kegiatan tersebut.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *