Breaking News

Wakil Bupati Lantik 68 Dewan Hakim STQH Tingkat Kabupaten Karimun ke XV

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 68 orang dewan hakim dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Kabupaten Karimun ke XV, dilantik oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kamis (9/3/2023) di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati.

Dalam amanatnya, Anwar Hasyim yang juga sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Karimun menyampaikan, bahwa para dewan hakim yang baru saja dilantik merupakan orang yang cukup berpengalaman.

“Alhamdulillah beberapa kali hasil dari tangan dingin bapak ibu para dewan hakim, mengantarkan kita Kabupaten Karimun lima kali juara umum di tingkat Provinsi Kepri,” sebut Anwar Hasyim.

Oleh karena itu menurutnya, apapun yang kita lakukan dan semeriah apapun pelaksanaannya, maka hasilnya tetap ditentukan oleh para dewan hakim.

Karena itu lanjut Anwar Hasyim, untuk mendapatkan qori dan qoriah terbaik, bukan hanya melihat dari penampilannya, tapi bagaimana kemampuan dan kualitas mereka yang membaca, maka inilah salah satu dari pada amanah yang diembankan kepada para dewan hakim.

“Bapak ibu dewan hakim adalah orang-orang yang dipercayakan dalam amanah ini. maka dari itu, kesuksesan dari pelaksanaan STQH Kabupaten Karimun ini juga berada ditangan bapak ibu, yang nantinya akan menghasilkan para qori qoriah terbaik, untuk Kabupaten Karimun sebagai duta pada tingkat Provinsi Kepri nantinya,” sebut Anwar Hasyim.

Dikatakannya, dengan adanya kerjasama yang baik, dalam menjalankan amanah yang telah diberikan, maka semoga apa yang diharapkan masyarakat Kabupaten Karimun melalui tangan dingin para dewan hakim, akan dapat terwujud dengan baik.

“Selamat kepada para dewan hakim yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan dapat menjalankan amanah dengan baik, karena amanah bapak ibu adalah harapan dari masyarakat Kabupaten Karimun,” pungkasnya.

Seperti diketahui, jadwal pelaksanaan STQH ke XV Kabupaten Karimun akan berlangsung mulai 9 Maret 2023, diawlai dengan pelantikan dewan hakim, dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, di Aula Darunnadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun, pada Jumat pagi (10/3/2023). Kegiatan tersebut akan berlangsung sampai 14 Maret dan langsung ditutup oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq nantinya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *