KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Wanita 53 Tahun Jatuh Dari Lantai 3 Seberang Pasar Maimun, Terekam Kamera CCTV

RADIOAZAM.ID – Seorang wanita 53 tahun jatuh dari lantai tiga kedai kopi deretan Apotek Medic Centre, persis seberang jalan Blok A Pasar Maimun Kelurahan Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Selasa (17/8).

Dari rekaman kamera CCTV Pasar Maimun, wanita yang belum diketahui namanya itu tampak jatuh dari lantai tiga pada pukul 08.08 WIB.

Pihak keluarga dari kedai kopi saat dimintai keterangan enggan memberikan komentar secara rinci. Ia hanya mengaku bahwa korban dalam beberapa hari ini sedang tidak enak badan. Sehingga setiap pagi akan berjemur dilantai atas.

“Berapa hari ini kakak mengaku sedang tidak enak badan. Setiap pagi pasti berjemur. Tau-tau pagi ini tergeletak,” ucap anggota keluarganya yang enggan menyebutkan namanya.

Beberapa saksi mata menyebutkan, korban tak sadarkan diri, dan mengeluarkan darah dari kepala serta mulut.

Berdasarkan rekaman CCTV Pasar Maimun, korban jatuh dengan posisi terlungkup tepat dibadan jalan. Bagian kepala lebih dulu terbentur aspal.

Bagian Keamanan Pasar Maimun, Ibrahim mengatakan, saat kejadian para pedagang pasar sempat berteriak ada yang jatuh. Namun setelah melihat kamera CCTV, ternyata anggota keluarga dari pemilik kedai kopi yang sudah terkapar dijalan.

“Kamera CCTV tidak dapat menjangkau lebih dekat. Sehingga hanya dapat terlihat dari samping saja,” ujar Ibrahim seraya menunjukkan video dari rekaman CCTV pasar.

Setelah kejadian, korban kemudian dilarikan kerumah sakit oleh anggota keluarganya. Dari depan kedai kopi tampak sisa-sisa darah berceceran, sehingga ditutup menggunakan pasir oleh beberapa orang pekerja kedai kopi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close