KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Wanita 60 Tahun Positif Covid di Karimun Meninggal Dunia

Sudah 9 Pasien Positif Yang Meninggal

RADIOAZAM.ID – Seorang pasien positif Covid-19 kembali meninggal dunia, kali ini wanita berusia 60 tahun merupakan warga Kelurahan Tanjungbalai Kecamatan Karimun.

Wanita tersebut tercatat sebagai pasien kesembilan yang meninggal dunia karena Covid-19. Dia menghembuskan nafas terakhir pada Minggu sore (1/11), sekira pukul 15.00 WIB saat dalam masa perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi menyebutkan, pasien tersebut dinyatakan positif Covid 19 sejak seminggu yang lalu, kemudian dilakukan perawatan di RSUD Muhammad Sani, namun ternyata meninggal dunia.

“Sorenya meninggal dunia, dikebumikan menjelang malam atau sekitar waktu magrib, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat,” kata Rahmadi, Senin (2/11).

Sebelum dinyatakan positif, almarhumah telah lebih dulu dirawat sekitar dua minggu, dan ternyata hasilnya positif lalu dilakukan perawatan secara intensif di RSUD Muhammad Sani.

“Total saat ini sudah sembilan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Karimun,” tambah Rahmadi.

Setelah dinyatakan positif dan sebelum mengehembuskan nafas terakhir, keluarga pasien telah dilakukan uji swab dan beberapa diantaranya ternyata positif Covid-19, sehingga turut dilakukan perawatan dan sampai saat ini masih berada di ruang isolasi RSUD Muhammad Sani.

Total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karimun saat ini mencapai 175 orang, 59 masih dirawat di beberapa tempat. 25 pasien masih berada di RSKI Galang-Batam, 20 pasien di RSUD Muhammad Sani dan PUskesmas Meral Barat, serta sisanya di RSBT Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close