Breaking News

Warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar Gantung Diri, Saat Istri Keluar Rumah

0 0

RADIOAZAM.ID – Seorang pria bernama Ar (67) warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar, ditemukan gantung diri menggunakan seutas kabel didalam kamarnya, Selasa (15/11/2022).

Warta yang tinggal di Jalan Awang Tjik Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar itu, ditemukan sudah tidak bernyawa dan terikat pada seutas tali didalam kamar oleh istrinya bernama Y.

Y Pada waktu itu baru pulang mengisi BBM sepedamotornya, setibanya dirumah, ia memanggil Ar namun tak kunjung ada sahutan. Ketika akan memeriksa kedalam kamar, pintu terkunci dari dalam.

Istri korban kemudian berupaya melihat kondisi kamar dari luar, sambil mengintip lewat jendela, Y terkejut karena melihat ternyata Ar gantung diri.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa kepada awak media membenarkan informasi warga Sungai Buluh Kecamatan Ungar yang gantung diri tersebut.

Setelah mengetahui keberadaan suaminya yang masih tergantung didalam kamar, Y kemudian mencari pertolongan dengan memberitahukan informasi itu kepada anak menantu dan warga sekitar.

“Ar ditemukan oleh sang istrinya telah gantung diri didalam kamar. Kondisi pintu pada waktu itu terkunci dari dalam,” ungkap Harefa.

Untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah, maka pihak keluarga terpaksa mendobrak jendela kamar.

Setelah dievakuasi melalui jendela, pihak kepolisian pun tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kemudian dilakukan visum oleh tim medis.

“Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tambah Harefa lagi.

Dari keterangan beberapa saksi yang diperoleh pihak kepolisian, Ar diketahui sudah beberapa kali ingin mencoba bunuh diri.

Harefa juga menemukan fakta lain bahwa, Ar mengidap beberapa penyakit diantaranya sakit jantung, pembengkakan ginjal, dan penyakit lainnya.

“Sehingga diduga hal itu yang menjadi pemicu kalau korban bunuh diri lantaran sakit yang dideritanya,” ungkap Harefa.

Usai meminta keterangan dari para saksi dan selesai dilakukan pemeriksaan, jenazah Ar kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *