KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Malam Puncak KNPI Youth Ekspo 2022 Bertabur Hadiah dan Penghargaan, Sampai Jumpa Tahun 2023

RADIOAZAM.ID – Malam puncak kegiatan KNPI Youth Ekspo 2022 disambut antusias oleh masyarakat, Sabtu malam (19/11/2022) di Coastal Area.

Dimana malam itu merupakan penyerahan hadiah dari berbagai lomba yang telah digelar sebelumnya, termasuk penyerahan anugerah berupa KNPI Award, yang diberikan kepada para tokoh inspiratif. Mulai dari tokoh muda inspiratif, tokoh pengusaha muda inspiratif dan tokoh perempuan inspiratif. Dengan dihibur oleh artis dangdut D3, bersama artis Lida asal Karimun, Shopi.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Karimun, Efriyan Santana mengatakan, KNPI Youth Ekspo 2022 diharapkan berdampak pada pelaku usaha UMKM di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulllah tadi sama-sama kita saksikan, masyarakat memadati Coastal Area menyaksikan kegiatan DPD KNPI. Efeknya stand bazar yang menjajakan produk UMKM tadi banyak dibeli oleh masyarakat Kabupaten Karimun,” kata Efriyan.

Dia juga berharap, kegiatan tersebut dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Karena sangat besar manfaatnya serta berdampak pada pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Karimun secara umum.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, tadi juga ada beberapa dari kelompok OKP mengharapkan kekapda DPD KNPI Kabupaten Karimun, untuk dapat menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan,” ungkapnya.

Banyaknya masukan dari berbagai kalangan atas agenda KNPI Youth Ekspo 2022, Efriyan pun mengaku akan memastikan kegiatan tersebut akan digelar kembali pada tahun 2023 mendatang, dengan konsep yang lebih meriah.

“Rencananya juga kita akan undang dari luar Kabupaten Kota, untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini ditahun depan,” ujar Efriyan.

Selain dihibur oleh artis dandut D3, para pengunjung dan tamu undangan juga disuguhkan penampilan musisi dari Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun dengan nama Rudal Band, merupakan kepanjangan dari Rutan Dari Tepi Laut. Yang personelnya merupakan para narapidana. Tak kalah dengan musisi profesional, mereka mampu membawakan dua buah lagu dan memukau para hadirin, bahkan decak kagum para pejabat pun mengapresiasi penampilan mereka, sang musisi dari dalam Rutan yang tak terhalang oleh jeruji besi untuk berkreasi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close