KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pemkab Karimun Kucurkan Rp3,6 M Untuk Pembangunan Infrastruktur di Pulau Parit

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pembangunan infrastruktur di wilayah Pulau Parit Kecamatan Karimun telah disiapkan anggaran senilai Rp3,6 Miliar, yang akan direalisasikan pada tahun 2021 mendatang.

“Infrastruktur yang akan dibangun adalah pembangunan jalan dan beberapa kebutuhan lainnya, sebagaimana yang telah diharapkan masyarakat,” kata Rafiq saat menghadiri pengukuhan Remaja Masjid Nurussyuhud di Desa Selat Mendaun Pulau Parit Kecamatan Karimun, Kamis (13/8).

Disamping itu lanjut Rafiq, saat ini pemerintah daerah bersama DPRD Kabupaten Karimun tengah membahas rencana pemekaran Kecamatan Tanjung Gelam, yang merupakan gabungan tiga desa yakni Desa Parit, Desa Tulang dan Desa Selat Mendaun.

“Tujuan pemekaran ini salah satunya adalah untuk pemerataan pembangunan. Saat ini masih dalam proses dan sudah dibahas di sidang paripurna DPRD Karimun,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Rafiq juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru remaja Masjid Nurussyuhud, yang selalu kreatif serta aktif dalam berbagai kegiatan.

“Semoga pengurus masjid yang baru saja dikukuhkan ini dapat menjadi contoh dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” harap Rafiq.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close