Breaking News

Polisi dan Jurnalis di Karimun Bagikan 2000 Masker

0 0

RADIOAZAM.COM – Jajaran Polsek Urban Tanjungbalai melakukan aksi bagi-bagi masker, yang digelar bersama Jurnalis Karimun (JK), di depan Mapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, Sabtu (14/9).

Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, sebanyak 2000 masker disediakan bagi pengguna jalan yang melintas. Untuk dikenakan agar mengurangi dampak polusi dari kabut asap yang mulai pekat.

“Kita tahu dalam beberapa hari ini kabut asap makin pekat. Sehingga kami bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung didalam Jurnalis Karimun, melakukan kegiatan bagi-bagi masker,” kata Budi.

Dalam kegiatan itu juga turut serta kaum ibu dari Bhayangkari Ranting Polsek Urban Tanjungbalai Karimun. Mereka berbaur menjadi satu untuk menyerahkan masker kepada warga yang melintas.

“Tujuannya untuk menjaga kesehatan masyarakat dalam beraktifitas diluar rumah. Saat ini saja kita sama-sama merasakan mata mulai perih atau iritasi ketika berada diluar ruangan. Bahkan untk bernafas pun mulai tidak enak,” tambah Budi.

Budi juga menghimbau agar pengendara kendaraan beroda dua dan roda empat atau lebih, agar dapat menyalakan lampu kendaraan tidak hanya pada malam hari, tapi sejak pagi sudah mulai dinyalakan.

“Himbauan ini untuk mencegah laka lantas, karena sulit melihat dengan jelas akibat jarak pandang yang selalu berubah-ubah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 10 orang wartawan dari berbagai media cetak, elektronik maupun online, enam orang dari Bhayangkari Ranting Balai Karimun dan empat personil Polsek Urban Tanjungbalai Karimun.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *