KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Gelar Operasi Pekat Seligi 2022, Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun mulai melaksanakan Operasi Pekat Seligi 2022, diawali dengan Latihan Pra Operasi (Latpraops), dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karimun, Kompol A.Agung M Winarta, Rabu (23/11/2022), di Rupatama Mapolres Karimun.

Dikatakan Agung, operasi tersebut adalah dalam rangka penindakan dan penegakan hukum terhadap jenis kejahatan, atau tindak pidana yang tergolong dalam penyakit masyarakat, serta dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari 24 November 2022 sampai 7 Desember 2022,” kata Agung.

Dalam Operasi Pekat Seligi 2022 itu, Polres Karimun melibatkan sebanyak 70 personel.

“Tujuan dari Operasi Pekat Seligi ini adalah, agar terwujudnya situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun, dari berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat, menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat, terutama dalam mencegah terjadinya tindak pidana yang berhubungan dengan penyakit masyarakat,” jelas Angung.

Kepada seluruh personel yang terlibat, Agung menegaskan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Hindari tindakan arogan yang dapat mencederai hati masyarakat,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close